Latest News

Welcome !

download music video 3gp mp4


OzVideo - Selamat Datang! OzVideo Adalah sebuah blog yang menggunakan bloggger.com sebagai induk server hostnya. Yang mana di dalam Blog ini nantinya akan admin update tentang video.


Banyak orang mencari video untuk di download. Namun ada banyak orang pula yang belum mengetahui caranya, oleh sebab itu saya berniat untuk membuat blog ini demi memudahkan / membantu orang lain untuk mendownload video di internet.


Karena saya bukan orang yang ahli dalam membuat Video. Maka dari itu nantinya semua video yang akan saya update di blog ini berasal dari video yang memang sudah ada di internet.


Jika anda merasa memiliki Hak Atas Video yang ada di blog ini, dan anda tidak rela jika video tersebut ada di sini, silahkan email ke saya! Saya akan dengan senang hati menghapus Video tersebut.



- Terimakasih
- 15 Agustus 2014

0 Response to "Welcome !"